Novel “Love is You”

Aku Benci Untuk Mencintaimu

Aku Benci Untuk Mencintaimu

Judul: Love is You

Penerbit: Agromedia Pustaka

Sinopsis:

“Ra!”

“Ya?”

“Gue mau lo ngelakuin sesuatu buat gue!”

Aku menoleh.

 “Apa?”

“Pensiun jadi Ale!”

***

Saat jatuh cinta, kita bisa melakukan hal paling gila yang tak pernah terbayangkan sebelumnya, hanya untuk orang yang kita cintai. Bagi Aleandra, kegilaan itu sungguh di luar batas. Ia nekat mengubah jati dirinya hanya untuk bisa mendekati Arvin, cowok yang selalu dingin terhadap para cewek. Dapatkah Aleandra terus merahasiakan jati dirinya di hadapan orang yang ia cintai? Dan berhasilkah ia mewujudkan mimpinya?

Cinta tak pernah memaksa untuk berkorban.

Namun, pengorbanan yang kita berikan,

akan menunjukkan

seberapa besar

 cinta kita.

***

Leave a Reply

